Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri acara Rapat Koordinasi dengan Satgas Covid 19 terkait Kebijakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan Pasar Ramadhan serta Progres Vaksinasi di Kab Sukabumi. Rakor dilaksanakan di Pendopo, Kamis (15/04/21).

Unsur Sekretariat Satgas Covid 19 Kab Sukabumi, Drs. Gun Gun Gunardi, mengatakan bahwa  kegiatan kegiatan Pasar Malam yang mengundang kerumunan sementara ditiadakan dan untuk KBM juga menunggu bulan April tentunya dengan penerpan Protokol kesehatan yang  ketat.

Rakor diteruskan dengan ekspos dari Kadis Kesehatan, Unsur RSUD Sekarwangi dan Kadis Pendidikan.

Usai menyimak ekspos, Wabup mengungkapkan hal-hal penting terkait kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan, vaksinasi yang sudah dilaksanakan adalah Nakes, Pelayan Publik dan Lansia  serta Perencanaan KBM tatap muka.

“Vaksinasi masih kurang dan harus segera ditingkatkan. kalau kita mau membuka pembelajaran tatap muka, guru semuanya harus sudah di vaksinasi, karena untuk melakukan KBM tatap muka harus  benar-benar matang” terangnya.

Kepada para Camat, H. Iyos meminta untuk mengjimbau Kepala Desa supaya mengajak warganya untuk divaksinasi. “Tentunya koordinasi kerja dengan RT/RW harus ditingkatkan supaya sisa vaksinasi kurang lebih 30% lagi bisa kita selesaikan” pungkasnya.

#sukabumi #Sukabumi #kabsukabumi #kabupatensukabumi #jabar #jawabarat #corona #covid19 #lawancorona #adaptasikebiasaanbaru(AKB) #selalupakaimasker #rajincucitanagan #bersamaKabupatenSukabumibisa
#jagapolahidupbersihdansehat

Sumber: sukabumikab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here