Published On: Jum, Jan 27th, 2017

WAJAH BARU MKKMI KABUPATEN SUKABUMI HASIL MUSDA 1 TAHUN 2017

WAJAH BARU MKKMI KABUPATEN SUKABUMI HASIL MUSDA 1 TAHUN 2017

Cikukulu (Sukabumi pos).

Sebagai suatu organisasi sudah biasa adanya penggantian pengurus ,apa itu jabatan ketua ataupun kepengurusan lainnya. Tidak ketinggalan organisasi yang membawahi Madrasah Ibtidaiyah atau biasa disebut juga Musyawarah kelompok kerja Madrasah Ibtidaiyah (MKKMI) kabupaten Sukabumi belum lama ini menggelar Rapat akbar melalui Musyawarah Daerah 1 yang dipusatkan di Ruang Auditorium Hotel Agusta  Cikukulu Sukabumi.

Dalam acara Musda tersebut dihadiri  oleh utusan pengurus sub KKMI dan  utusan kepala Madrasah Ibtidaiyah Negri dan swasta,Hadir pula dalam acara tersebut Kasie Mapenda kementrian Agama  kabupaten Sukabumi, Drs.H.Odja, pengrus DPD PGMI serta Forum komunikasi Madrasah (FKPM) kabupaten Sukabumi Drs.H.Munir Ridwan. Dalam acara yang dipusatkan di Hotel Agusta itu lebih menitikberatkan kepada penggantian pengurus MKKMI kabupaten Sukabumi untuk periode 2017-2022.

Ketua terpilih Apip Tibyani,Spdi menegaskan,sebagai ketua baru di MKKMI tentunya akan memiliki tugas yang berat karena harus mengemban amanat dan menampung aspirasi guru-guru madrasah Ibtidaiyah.Selain  itu kata Apip pihaknya akan senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada guru-guru madrasah agar mereka dapat memiliki kompetensi  mengajar sesuai yang diharapkan pemerintah hususnya kementrian Agama. Apip juga mengharapkan guru-guru Madrasah bisa lebih berkualitas sebagai guru yang sudah professional karena sudah menyandang guru yang bersertifikat dan mendapat tunjangan  sesuai dengan Undang-undang guru dan Dosen.

Ditempat yang sama,ketua lama Ujang Hermanudin menegaskan, siapapun ketuanya yang penting bisa melaksanakan amanah dengan baik dan dapat menjalin kekompakan didalam kepengurusan MKKMI, saya ingin semua pengurus di organisasi manapun juga tidak saling menjelekan dan terkotak-kotak sehingga Organisasi  terkesan milik segelintir orang saja,katanya.

Senada diungkapkan oleh Kasie Mapenda kementrian Agama kabupaten Sukabumi,penggantian kepengurusan dalam organisasi merupakan hal biasa,silahkan bersaing dengan sehat taoi semuanya ada tujuan yaitu untuk Organisasi yang kita pegang ini agar kedepan bisa lebih maju. (Ddg ridwan).

About the Author

- Wakil Ketua PWI Sukabumi, Pimpinan Redaksi Sukabumi Pos

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>