Published On: Rab, Mar 29th, 2017

Tim Juri Bingung Saat Melakukan Penilaian Terhadap Karya Lukis Tong Sampah

Sukabumi POS 

Lomba Lukis Tong Sampah Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2017, dalam rangka menyambut dan memeriahkan Peringatan Ke 103 Hari Jadi Kota Sukabumi, tepatnya yang jatuh pada tanggal 1 Aptil 2017, diikuti oleh 78 pelajar SMP dan SMA sederajat se Kota Sukabumi. Lomba yang berlangsung di Taman Cikondang Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 26 Maret 2017 ini, dibuka secara resmi oleh Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., dan ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd. Hadir pada kesempatan tersebut, para Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) terkait, jajaran Panitia Peringatan Ke 103 Hari Jadi Kota Sukabumi, dan para tamu undangan lainnya.

                Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., dalam sambutannya mengharapkan, melalui Lomba Lukis Tong Sampah Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2017 ini, dapat meningkatkan kreativitas dan kesadaran warga masyarakat khususnya para pelajar di Kota Sukabumi, dalam menjaga sekaligus meningkatkan kebersihan dan keindahan di Kota Sukabumi. Selain itu, juga dapat memotivasi warga masyarakat khususnya para pelajar di Kota Sukabumi, untuk senantiasa berkarya dalam seni lukis termasuk melukis Tong Sampah.

                Dijelaskannya, hasil dari Lukisan Tong Sampah ini, semuanya akan dimanfaatkan di tempat-tempat umum di Kota Sukabumi, untuk digunakan sesuai dengan fungsinya. Walikota Sukabumi juga mengharapkan, kesadaran warga masyarakat khususnya para pelajar di Kota Sukabumi akan pentingnya kebersihan dan keindahan, dapat terus meningkat, dengan senantiasa membuang sampah pada tempatnya, tidak membuang sampah sembarangan di mana saja.

                Sementara Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., dalam sambutannya menjelaskan, karya Lukis Tong Sampah yang dibuat oleh para peserta semuanya keren-keren, sehingga membingungkan para juri dalam melakukan proses penilaian, untuk menentukan para juaranya. Namun dalam sebuah lomba, harus dipilih yang terbaik dari keseluruhan yang baik, untuk menentukan para juaranya.

                Disamping itu, Wakil Walikota Sukabumi mengucapkan selamat kepada para juara Lomba Lukis Tong Sampah Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2017 ini, serta kepada para peserta yang belum beruntung meraih gelar juara jangan berkecil hati, tapi harus dijadikan pembelajaran serta introspeksi dan motivasi, untuk terus berkarya ke arah yang lebih baik lagi, guna meraih prestasi yang dapat membanggakan semua pihak, baik bagi diri sendiri dan keluarga, maupun bagi sekolah dan Pemerintah Kota Sukabumi.(AMH/MAY)

 

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>