Published On: Sab, Sep 19th, 2015

TABRAKAN DI CISAAT TEWASKAN SATU ORANG

CISAAT, (Sukabumi Pos),- Tabrakan antar motor menewaskan satu orang di daerah Cisaat sekitar pukul 19.30 WIB, Jumat (18/9/2015). Erwin, warga Ranji, Kalapanunggal, Sukabumi, Jawa Barat tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan.

Pada saat kejadian tersebut,  korban tengah dibonceng rekannya yang bernama Kilan Ruslan yang mengendarai motor matic bernomor polisi F 3548 UF dari arah Cisaat menuju Sukabumi. Menurut keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, keduanya diketahui mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

“Dia sempat zigzag nyalip kendaraan, pas dekat Rumah Makan Disen usai menyalip sebuah mobil di depannya ada motor melaju pelan. Brakk! motor mereka nabrak motor lain, yang bonceng di belakang mental dan menghantam aspal,” ujar Febri (23) salah satu saksi mata di sekitar lokasi kejadian.

Menurut Ipda Agus Kanitlika, anggota Polres Kota Sukabumi yang berada di tempat menyebutkan bahwa motor yang ditunggangi korban menabrak bagian belakang motor Satria FU bernomor polisi F 3086 QP yang dikendarai M. Sanny. Saat itu Sanny juga tengah melaju ke arah yang sama.

“Motor korban sempat menyalip beberapa kendaraan lain, dan menabrak bagian belakang pemotor lain. Dua korban mengalami luka serius dan satu korban atas nama Erwin meninggal dunia di tempat,” jelas Ipda Agus.

Seluruh korban dilarikan ke RS Betha Medika, Cisaat. Kasus ini kini masih dalam penyelidikan petugas Unit Laka Polres Sukabumi Kota.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>