Published On: Sab, Okt 14th, 2017

seluruh Indonesia ramaikan jambore nasional honda tiger club indonesia (HTCI)

Ribuan bikers HTCI dari seluruh Indonesia ramaikan jambore nasional honda tiger club indonesia (HTCI) ke 12 di taman wisata Salabintana kotaa sukabumi, acara yang digelar pada 14 oktober 2017  ini merupakan sebuah acara rutin yang digelar setiap dua tahun sekali ini berujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar seluruh bikers yang tergabung dalam naungan htci dari berbagai kota mulai dari sabng sampai meraoke. Selain itu menurut ujang dani ramdani atau biasa disapa kang olan selaku ketua panitia lokal mengatakan ” Semoga dgn adanya event berskala Nasional ini dapat memberikan dampak positif  dan turut membantu pemerintah kota/kabupaten sukabumi dlm memperkenalkan segala keunggulan kota sukabumi dari berbagai aspek..khususnya pariwisata..ekonomi.. dsb. Kami sangat mengharapkan dukungan dari seluruh warga sukabumi semoga acara ini dapat berjalan baik sesuai dgn harapan kita smua.

Kegiatan diresmikan Walikota dan Wakil Walikota Sukabum Di Balaikota Sukabumi sekitar pukul 10.00 WIB. Dan dilanjutkan dengan acara Rolling Tiger ( TurGab ) dengan Rute Jl Syamsudin SH 》 Jl Siliwangi 》 Venue Salabintana ResortAcara sendiri akan berlangsung dari pagi hingga tengah malam dengan diisi oleh kegiatan berupa bakti sosial serta berbagai acara hiburan tradisional maupun modern.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>