Published On: Jum, Okt 13th, 2017

REM BLONG, TRUK PASIR MENABRAK 2 RODA DUA DI CICURUG

Share This
Tags

Sukabumi, Terjadi kecelakaan di Jl. Raya Siliwangi, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (12/10) pukul 05.00 WIB pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk bermuatan pasir dengan dua buah kendaraan roda dua yang terparkir di depan sebuah mini market.

Menurut Lutfi (25), Seorang saksi mata yang pada saat itu berada tidak jauh di lokasi kejadian kecelakaan, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut bermula ketika truk bermuatan pasir yang sedang melaju dari arah Sukabumi menuju arah bogor terlihat mengalami rem blong. Lutfi sempat melihat sopir truk tersebut terjun dari dalam kendaraannya yang mengakibatkan laju kendaraan tidak dapat dikendalikan dan menabrak dua buah kendaraan roda dua milik karyawan sebuah mini market.

Saat ini kejadian kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Sementara sopir truk dan korban pemilik kendaraan sudah diamankan guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Menurut pihak kepolisian sektor Cicurug, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena pada saat kejadian, tempat parkir minimarket dalam keadaan sepi. Namun, Truk pasir serta dua buah kendaraan roda dua mengalami rusak berat. (Budi).

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>