Pengerjaan Jalan Sukalarang Bencoy Disambut Gembira Kepala Desa dan Pemakai Jalan

Pengerjaan Jalan Sukalarang Bencoy Disambut Gembira Kepala Desa  dan Pemakai Jalan
Jalan Sukalarang Bencoy dalam Perkerasan Beton Semen ( PPC )

Sukalarang ( Sukabumi Pos ) – Jalan Kabupaten Sukalarang Bencoy di lokasi kampung Cikadu Desa Sukalarang Kecamatan Sukalarang kabupaten Sukabumi yang rencana nya akan dikerjakan pada akhir bulan Mei 2022 baru terealisasi diawal bulan Juli 2022. Keterlambatan tersebut mengingat beberapa kendala.

Meski mulur dari rencana, pembangunan jalan yang rusak di sepanjang jalan Sukalarang Bencoy disambut gembira oleh masyarakat yang selama ini mendambakan segera dibangun nya jalan. Kepala Desa Sukalarang, Ir Ece Suryadi sangat mengapresiasi langkah cepat dan tanggap nya pemerintah Kabupaten Sukabumi terhadap usulan warga. Jumat 22/7/2022.

Ditemui belum lama ini, Kepala Desa Sukalarang Ir. Ece Suryadi sangat berterimakasih terutama ke Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Japar.

“ Meski  terlambat dan jauh dari usulan kami, saya sebagai kepala desa Sukalarang sangat berterimakasih kepada kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Pak Asep Japar dengan telah dibangunnya jalan di kampung Cikadu. “ papar Bace.

Menurut Kepala Desa Sukalarang yang sering dipanggil Bace ini. Usulan perbaikan jalan di titik kordinat kampung Cikadu ini sudah lama diusulkan untuk diperbaiki, mengingat kata Bace akses jalan tersebut sangat padat.

“ Dengan sudah dibangun nya jalan tersebut, semoga ekses dari rusak nya jalan tidak terulang kembali. Karena dengan rusak nya jalan tersebut, beberapa waktu sering terjadi insiden jatuh nya pengendara motor bahkan mobil ber ban kecil sering mengeluh sulit nya mencari jalan yang tidak berlubang”  papar nya lagi.

Bace menambahkan, pengerjaan selanjut nya bisa dilaksanakan sesuai usulan sepanjang lima ratus meter. Harapan Bace bisa dilaksanakan pada tahun ini melalui ABT ( Anggaran Biaya Tambahan ) pada tahun 2022 sekarang.

“ Harapan kami semoga panjang nya jalan yang sedang dikerjakan bisa ditambah seperti usulan kami melalui proposal beberapa tahun lalu. Dalam proposal yang kami kirimdicantumkan kurang lebih lima ratus meter mulai dari Kantor KUA ( Kantor Urusan Agama ) sampai ke gang Mini “ jelas Bace lagi.

 

Redaktur             : Rangga

Reporter              : Amuy Mulyadi