Published On: Rab, Apr 12th, 2017

Pelaksanaan Kejuaraan Sepakbola Dapat Menumbuh dan Membangkitkan Gairah Persebakbolaan

Sukabumi POS

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., didampingi Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Hj. Esih Setiasih Muraz, S.E., Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dr. H.M.N. Hanafie Zain, M.Si., Asisten Pemerintahan Setda Kota Sukabumi, Drs. H. Andri Setiawan, M.M., dan Ketua Paguyuban Sepakbola Kota Sukabumi selaku Ketua Panitia Penyelenggara, Enda Ruswenda, menghadiri final sekaligus menutup secara resmi Kejuaraan Sepakbola Antar Club Walikota Sukabumi Cup II Tahun 2017, di Stadion Suryakencana Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 1 April 2017, dalam rangka Memperingati Hari Jadi Ke 103 Kota Sukabumi Tahun 2017.

 

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Sukabumi menyerahkan Piala Bergilir Walikota Sukabumi serta Uang Pembinaan kepada para juara Sepakbola Walikota Sukabumi Cup II Tahun 2017, yakni juara pertama Kesebelasan Jatira FC, juara kedua Kesebelasan BOY FC, juara ketiga PS Pemda Kota Sukabumi, dan juara keempat Kesebelasan KIS FC. Selain itu, Walikota Sukabumi dan Ketua TP PKK Kota Sukabumi, menandatangani spanduk sepanjang 103 meter, dalam rangka Memperingati Hari Jadi Ke 103 Kota Sukabumi Tahun 2017.

 

Walikota Sukabumi, dalam sambutannnya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Paguyuban Sepakbola Kota Sukabumi selaku Ketua Panitia Penyelenggara beserta seluruh jajarannya, yang telah berupaya optimal melaksanakan Kejuaraan Sepakbola ini dengan baik dan lancar. Diharapkannya, dengan dilaksanakannya Kejuaraan Sepakbola ini, dapat menumbuhkan dan membangkitkan kembali gairah persebakbolaan di Kota Sukabumi, sekaligus menjadi motivasi bagi seluruh club sepakbola di Kota Sukabumi, untuk senantiasa berpartisipasi secara aktif dalam berbagai event dan kejuaraan sepakbola. Maksud dan tujuannya, supaya club sepakbola di Kota Sukabumi, dapat berprestasi serta dapat membawa harum nama Kota Sukabumi, baik di Tingkat Jawa Barat maupun di Tingkat Nasional. Disamping itu juga diharapkan, ada perusahaan dan sponsor, yang mau membiayai persepakbolaan di Kota Sukabumi.

 

Sementara Ketua Paguyuban Sepakbola Kota Sukabumi selaku Ketua Panitia Penyelenggara, Enda Ruswenda menjelaskan, Kejuaraan Sepakbola Antar Club Walikota Sukabumi Cup II Tahun 2017 ini, berlangsung dari tanggal 12 Maret 2017 sampai  dengan tanggal 1 April 2017, serta diikuti oleh 18 club sepakbola dari berbagai daerah di Jawa Barat dan Jakarta, memperebutkan hadiah total sebesar Rp. 45 juta.(AMH/MAY)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>