Published On: Sab, Sep 26th, 2015

KEBAKARAN HANGUSKAN BELASAN KIOS DI PASAR PELITA

SUKABUMI, (Sukabumi Pos),- Kebakaran melanda ruko pasar Pelita Kota Sukabumi,  kejadian tersebut terjadi pada Kamis, malam jum’at, 24 September 2015 sekitar pukul 19.20 Sampai jam 21.30 WIB.

Bersasarkan Informasi dari warga pasar, kobaran api berasal dari sebuah toko gudang dan terus merembet ke sejumlah bangunan sekitar Pasar Pelita.

“Sebelumnya saya tidak mengetahui sumber api dari titik mana, namun ada beberapa yang menuturkan kalau api nya berasal dari toko gudang. Tiba-tiba api sudah membesar,” kata seorang pedagang (AS) yang tengah menyelamatkan barang dagangannya.

Enam unit mobil pemadam kebakaran diturunkan guna memadamkan api. Selain itu, ada juga bantuan dari mobil water canon milik Polres Sukabumi Kota. Namun proses pemadaman berlangsung lama karena angin bertiup sangat kencang. Api terus menjalar ke berbagai lapak kali lima dan kios permanen milik pedagang.

Sementara itu, Petugas dari TNI dan Polres Sukabumi terjun ke lokasi membantu meredamkan sekitar kebakaran. terlihat banyak pedagang yang nekad masuk lewati si jago merah untuk menyelamatkan barang dagangannya, namun api semakin membesar, akhirnya pedagang mundur juga, Sebagian pedagang sudah pasrah barang dagangannya hangus terbakar.” (Red/Her)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>