Kadin Kabupaten Sukabumi Kembali Lakukan Gebyar Vaksin Industri, Kali ini di PT.TA Global Indonesia

Kadin Kabupaten Sukabumi Kembali Lakukan Gebyar Vaksin Industri, Kali ini di PT.TA Global Indonesia

SUKABUMIPOS.COM - Bertempat di PT.TA GLOBAL INDONESIA desa Kutajaya kecamatan Cicurug, jum'at ( 8/10/2021 ) kembali Kadin Indonesia Kab.Sukabumi melakukan kegiatan Gebyar vaksin Industri dengan sasaran karyawan dan masyarakat sekitarnya dengan prioritas lansia.

Dengan status level PPKM Kab.Sukabumi yang memasuki level 3 menjadi motivasi tersendiri bagi Kadin Indonesia kab.Sukabumi yang bekerjasama dengan asosiasi klinik Indonesia dan IDI untuk terus memaksimalkan sasarannya.

"Target kami adalah membantu percepatan progres vaksinasi daerah yaitu 70 persen pencapaian,sebab melalui gebyar vaksin Industri yang menyasar para karyawan dan masyarakat sekitar,akan sangat meningkatkan progres sebab karyawan pabrik mayoritas adalah warga kab.Sukabumi" ungkap Tresna Wijaya,Ketua Kadin Indonesia kab.Sukabumi yang selalu rajin melakukan monitoring di setiap kegiatan gebyar vaksin Industri.

Lebih jauh Tresna mengungkapkan bahwa vaksinasi saat ini menjadi tolak ukur bagaimana dunia industri harus selaras dengan program pedulilindungi,sebagai media Tracking,telusur dan Tindakan terhadap merebaknya virus covid 19.

Di Tempat yang sama Manager HRD PT.TA GLOBAL INDONESIA Lani Maelani menambahkan komentarnya terhadap awak media

" Hari ini kami melakukan vaksinasi baik tahap 1 maupun tahap ke 2, sebagai bentuk upaya kami dunia industri menjaga asset kami yang terbesar yaitu para pekerja,mereka harus sehat dan terhindar dari wabah pandemi covid 19,dan ini menjadikan timbulnya trust dari para buyer untuk turunkan order ke perusahaan kami,Kami sangat berharap dengan adanya program dari Kadin Indonesia Kab.Sukabumi dalam vaksinasi secara masif Herd imunity di daerah bisa di maksimalkan ' ujar Lani.

Sebagaimana di ketahui saat ini Kab.Sukabumi melalui Dinas kesehatan tengah gencar gencarnya melakukan vaksinasi,adanya sinergitas dengan Kadin Indonesia maka target SUKABUMI SEHAT,SUKABUMI MAJU mudah mudahan segera terelaisasikan.( ES )