Published On: Jum, Mar 17th, 2017

KADER GOLKAR YANG MILITAN ADALAH KADER YANG PANCASILAIS DAN MAMPU MENGAPLIKASIKAN KEKADERANNYA

CIKEMBAR,_ Seorang Kader Golkar yang militan itu adalah Kader yang Pancasilais  dan mampu mengaplikasikan kekaderannya . Kalau tidak ada kemampuan kearah sana lebih baik mundur dan jangan coba-coba atau untung-untungan didalam tubuh Partai Golkar.Demikian ditegaskan H.Marwan Hamami, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kab.Sukabumi , kepada 47 unsur Pengurus Perwkilan Kecamatan/PK  Partai Golkar se-Kabupaten Sukabumi yang baru dilantiknya di Puspangdai Cikembar , Sabtu lalu .
Menurut Marwan , seorang kader Partai Golkar yang militan itu adalah kader yang mau bersungguh-sungguh berjuang demi missi partainya, diantaranya harus turut serta membantu meningkatkan pembangunan kesejahteraan masyarakat yang berada didalam lingkungannya sendiri secara profesional . Sebab aspirasi dari sektor pembangunan dibidang kesejahteraan ini memang sangat didambakan sekali oleh masyarakat itu sendiri, “namun sekali lagi Saya tekankan, kita harus benar-benar profesional, jangan mentang-mentang Bupati-nya dan Ketua DPRD-nya dari Partai Golkar, kalian main ‘Slonong Boy’ aja , pakailah mekanisme yang baik, sampaikanlah setiap aspirasi itu kepada wakil kita di DPRD dan nanti setiap fraksi yang mengolahnya dan mengawalnya.”
H.Marwan juga mengingatkan , setiap kader Golkar yang Pancasilais harus memberi contoh kepada warganya dengan cara hidup bermasyarakat yang baik, jagalah setiap kerukunan dan pakailah jalan musyawarah untuk mupakat dalam menyelesaikan setiap masalah atau problem yang muncul , jangan main hakim sendiri.
H.Marwan juga mengharap kepada semua unsur pengurus PK berserta jajarannya agar mampu bekerja dan berjuang untuk Suksesi Pemilu Mendatang , jangan melihat waktu yang sepertinya merasa masih lama ke acara Pemilu, sebab DPD Partai Golkar Kab. Sukabumi sudah punya target yaitu melahirkan 12 Wakil Rakyat dari Partai Golkar dalam hasil Pemilu mendatang. Oleh sebab itu sedini mungkin setiap PK  harus membuat rencana kerja dan programnya untuk pencapaian target tersebut._(Medi/AMH)***

About the Author

- Wakil Ketua PWI Sukabumi, Pimpinan Redaksi Sukabumi Pos

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>