Dua Puluh Organisasi Kepemudaan Dilibatkan Dalam Pengamanan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Ke 152

Dua Puluh Organisasi Kepemudaan Dilibatkan  Dalam Pengamanan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi  Ke 152
Bupati Sukabumi Marwan Hamami di foto bersama dengan pimpinan ormas kepemudaan dan instansi terkait pengaman Sukabumi Expo

Pelabuhanratu ( Sukabumi Pos ) – Pemerintah Kabupaten Sukabumi libatkan dua puluh  organisasi kepemudaan  yang ada di Kabupaten Sukabumi sebagai pengamanan lokal dan parkir di area kegiatan selama kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 152.

Ke dua puluh organisasi Kepemudaan yang akan bertugas sebagai pengamanan dan juru parkir dibeberapa lokasi kegiatan Sukabumi Expo diantara nya, Gempur, Garis, Permabes, Gempar, PPM, GM FKPPI, AMS, BBRP, FKK, KBPP Polri, BPPKB, Sapu Jagat, KP2TKI, FKP, Laskar Laut, Dampal Jurig, Gibas, Gasak dan GMJB serta  LMPI

Ke dua belas organisasi kepemudaan langsung di bawah kordinator KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia ) Kabupaten Sukabumi menyebar sebagai petugas keamanan dan juru parkir disetiap kegiatan yang untuk tahun 2022 disebar dibeberapa lokasi.

Sekretaris Dinas Komunikasi Informastika dan Persandian Kabupaten Sukabumi, Herdy menjelaskan, dengan disebarkan nya event dibeberapa  lokasi punya efek kekunjungan wisatawan bisa meningkat. “ Dengan disebarnya kegiatan dibeberapa titik, Bapak Bupati berharap bisa meningkatkan kunjungan wisatawan yang akan berimbas ke sektor perekonomian di sekitar objek pariwisata “ jelas Bima sapaan akrab Herdy. Minggu 28/8/2022.

Lebih jauh Bima menjelaskan, bahwa kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Sukabumi ke 152 ini akan digelar mulai dari tanggal 27 Agustus hingga 10 September 2022. Kegiatan selama 14 hari itu akan tersebar di beberapa lokasi,  mulai dari lapang Cangehgar Pelabuhanratu, Cimaja dan Ujunggenteng.

Untuk di acara tanggal 10 September akan digelar upacara hari jadi Kabupaten Sukabumi dan sekaligus penutupan Sukabumi Expo akan dimeriahkan dengan pagelaran  wayang golek di lapang parkir Palabuhanratu.

 

Redaktur             : Rangga

Reporter              : Heriyanto