Published On: Sel, Nov 3rd, 2015

DR HIDAYAT GUNAWAN SAMBUT ULANG TAHUNNYA DENGAN TURNAMEN BULUTANGKIS

Kota Sukabumi, (Sukabumi Pos):  Perkumpulan Bulutangkis Sehat (PB SEHAT) Kota Sukabumi gelar turnamen di GOR Bulutangkis Teja jl. Baldes Kota Sukabumi, turnamen ini memperebutkan beberapa hadiah menarik. Acara tersebut dimulai pada tanggal 30 September s/d 30 Oktober 2015 Lalu. Jenis permainan yang dilombakan yakni Ganda atau dua pasangan.

Di penghujung pertandingan juara pertama  dimenangkan oleh pasangan Alek  selaku  pimpinan Apotek  Indomedika Kota Sukabumi yang berlokasi depan RSUD Bunut, juara  kedua dimenangkan oleh pasangan Dedi guru SMPN 5 Kota Sukabumi, Hal seperti yang dikatakan Ketua PB Sehat Kota Sukabumi kepada wartawan SP, Jum,at (30/10) di penghujung pertandingan.

Dr H. Hidayat Gunawan, Sp,A.MARS selaku ketua PB Sehat mengatakan, Acara ini biasa  rutin  diselenggarakan tiap tahun dalam menyambut ulang tahun kelahirannya.

“Ini kami lakukan semata-mata wujud syukur kami kepada Allah bahwasannya kami masih di berikan umur dan kesehatan yang prima sampai hari ini,  hingga kami masih bisa tanding padahal kami sudah tidak muda lagi, tentunya ada satu harapan kepada warga masyarakat, untuk selalu membiasakan berolahraga.” Ujar Hidayat.

Menurutnya, olahraga adalah obat yang mempunyai sejuta manfaat. Banyak penyakit yang dapat dicegah dengan berolahraga secara teratur. Olahraga juga dipercaya sebagai sarana yang baik untuk menggapai hidup sehat dan lebih berkualitas.

“Tubuh akan sehat dan bugar bahkan mampu memotivasi pola pikir agar lebih kreatif dan inovatif, sehingga akan mampu mendukung aktivitas sehari-hari. Berolahraga juga membawa banyak manfaat bagi tubuh. Berkeringat pada saat berolahraga, dipercaya dapat membantu tubuh untuk mengeluarkan beragam zat tidak penting. Itulah sebabnya, mengapa badan kita terasa segar setelah berolahraga. Insya Allah dengan olahraga kita sehat.” Tandasnya. (NAN,S)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>