Published On: Sen, Sep 21st, 2015

DISHUB SUKABUMI RAYAKAN ULANG TAHUN KE-44

Sukabumi, (SUKABUMI POS), – Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan Nasional yang ke-44 jatuh pada tanggal 18 September 2015. Senada dengan hal itu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi menyambut bahagia hari tersebut di kantor Dishub, Desa Cikembar, pada 17 September 2015.

Acara HUT Perhubungan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB. Acara ini dihadiri para pejabat Kabupaten Sukabumi. Diantaranya Bupati Kabupaten Sukabumi, Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Dinas (Kadis) perhubungan Sukabumi, Waka Polres Kabupaten Sukabumi, Johanson Sianturi S.I.K, Yonip 310, Armed 0607 dan para petinggi Kabupaten Sukabumi lainnya.

Menurut Iyos Sumantri, Sekda Kabupaten Sukabumi menjelaskan harapan dari Pemerintah mengenai pelayanan Dinas perhubungan kedepan agar lebih profesional dan ada upaya untuk me-minimalisir kemacetan yang sering terjadi, sehingga tingkat kemacetan di Sukabumi berkurang.

“Adapun Terobosan baru kedepan, akan dilaksanakan gerakan yang terkoordinir bersama OPD terkait, terutama didaerah rawan macet,” tutur Iyos.

Hal senada diungkapkan oleh Tendi, Kepala Dinas perhubungan Kabupaten Sukabumi.

“Karena banyaknya tarikan lalu lintas, salah satu cara menanggulangi hal tersebut adalah harus dibuatnya celukan di tiap titik rawan kemacetan, sehingga pengemudi tidak parkir sembarangan di bahu jalan yang seringkali menjadi penyebab terjadinya kemacetan selama ini.” Papar Tendi.

Ia Juga menyinggung tentang target PAD dari dishub pada tahun 2015. Target pendapatan berkisar 3 milyar dan sampai sekarang ini baru mencapai 58 % persen dari target. (Herdi)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>