Published On: Rab, Apr 20th, 2016

“Color Run 2016 Melewati 4 Titik Warna”

Sukabumi POS

Masih dalam rangkaian Hari jadi kota sukabumi ke 102, Pemerintah Kota Sukabumi melalui Dinas Perhubungan akan menggelar SCF Color Run III Gebyar Keselamatan lalu lintas 2016  pada hari minggu 24 April 2016 dari pukul  06.00 wib sampai dengan 12.00 wib.

 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Abdul Rachman, ATD  pada acara rapat persiapan gebyar keselamatan lalu lintas 2016 yang dilangsungkan selasa (19/4) diruang pertemuan Dishub dengan dihadiri Dinas instansi terkait, Jasa Raharja , Kominfo, Polresta serta undangan lainnya.

 

Lebih lanjut dikemukakan  Abdul Rachman, ATD SCF Color Run III dilaksanakan oleh Dinas perhubungan  bekerjasama dengan  Matahati Pro’Comm , start rute Jalan R. Syamsudin SH,  Jln Suryakencana, Jln. RE Martadinata, Jln. Siliwangi dan  kembali finish di halaman  Balaikota.

 “Color run 2016 diawali   Registrasi para peserta  di pertigaan Bappeda dan   senam bersama  dilanjutkan dengan upacara   Pelepasan   oleh Walikota , H. Moch, Muraz, SH, MM ,  melewati 4 titik warna yaitu ,  Merah berada di bundaran Kimia Farma, Biru di Jalan Ir. H. Juanda atau Dago (dekat took garuda) dan Hijau di di jalan RE. Martadina depan Toserba Selamat”ujarnya

 

Dikemukakannya “Color run 2016 akan dihiasi pula dengan Talkshow tentang  sosialisasi event color run menjadi event icon kota sukabumi yang ke 3 yang dilengkapi dengan pemberian medali juara color run dan pengonclongan doorprize.

 

Pada kesempatan itu pula  “ungkap Abdur Rachman, ATD akan dilaksanakan  Launching aplikasi dishub secara  simbolis dengan menyalakan sirine, live aplikasi, petasan kertas, taburan/ semprotan warna dan memberikan helm gratis. Sosialisasi keselamatan lalu lintas oleh: direktur perhubungan, Polresta , kodim 0607, Kejari , Pengadilan Negeri , Kadishub, Kasatlantas dan masing-masing akan mengambil undian doorprize.(Yunus)

 

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>