Published On: Sel, Agu 1st, 2017

Cibeureum Genting Puri Membangun Sarana Olahraga Futsal Rp.50.000.000

Dalam waktu dekat ini, Warga Masyarakat Cibeureum Genting Puri akan membangun sarana olahraga Futsal. Sebelumnya, kata Hadi Purnomo.IT, Senin (31/7), diruangan kerjanya ketika bincang bincang dengan wartawan Surat Kabar Umum Aspirasi Rakyat, “kapasitas saya dalam hal ini bicara sebagai warga, bukan pejabat Dinas Perhubungan Kota Sukabumi” . ungkapnya, untuk mentuntaskan pembangunan ini, saya menghubungi kembali  melalui WhatsApp ternyata warga antusias sampai saat ini berdasarkan WhatsApp tersebut telah terkumpul sebanyak Rp.28.000.000, plus bantuan sebelumnya dari P2RW sebesar Rp.5.000.000 kemudian dari hasil rereongan warga yang pertama sebesar Rp.17.000.000. Jadi jumlah keseluruhan Rp.50.000.000. “Moga moga dengan dibangunannya sarana olahraga Futsal ini, bagi anak anak yang sekarang sedang ngetrend bisa ditampung disini, katanya.

Menurut Hadi Purnomo, sambil memperlihatkan data peserta penyumbang melalui WatsAppnya, pada wartawan AR. Dengan demikian anak anak kami tidak usah keluar Komplek selain itu juga sangat menguntungkan mereka, bahkan dijamin akan keselamatannya dari ulah anak anak yang yang suka jahil atau mungkin nakal, sehingga menimbulkan perkelahian, dalam hal biayapun sangat ringan tidak perlu bayar, anggaran sebesar itu lapangan Futsal cukup refresentatif, dan bisa dibuka untuk ajang pertandingan antar club sekolah sekolah maupun antar klub klub umum lainnya.

Pembangunan yang berukuran 20M X 18M dan menggunakan tiang tiang besi serta  jaring kawat setinggi 4 meter, sangat refresentatif. Tujuannya jangan sampai bola yang ditendangnya akan menyentuh rumah orang lain, alhamdulillah para orangtua mereka menyambut baik. Penyambutan itupun mereka siap menyediakan konsumsinya juga pekerjaaanya secara gotongroyong, tapi para tukangpun dilibatkan sebagaimana kebiasaannya. Ucap Hadi, anak anak penghuni komplekpun sangat berharap secepatnya pembangunan itu dilaksanakan, pasalnya selain fokus berlatih juga tenang bermain sampai sepuasnya.(M.Yunus)

 

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>