Berkas Tiga Tersangka Kasus Pembunuhan Dua Sejoli di Nagreg Masuk Ke Otmilti

Berkas Tiga Tersangka Kasus Pembunuhan Dua Sejoli di Nagreg Masuk Ke Otmilti
Kaotmilti II Jakarta Brigjen TNI Edi saat menerima pelimpahan berkas dari Dansat Idik Puspomad Brigjen TNI Kemas A Yani di Orditurat Militer Tinggi II.

Jakarta ( Sukabumi Pos ) – Proses penyelidikan  Insiden tertabraknya dua sejoli di Nagreg pada Rabu 8 Desember 2021 sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Raya Nagreg dekat depan SPBU,  Handi Saputra Hidayatullah (18) dan Salsabila (14) oleh tiga personel TNI AD telah rampung. Puspomad selanjutnya menyerahkan berkas perkara dan ketiga tersangka ke Oditurat Militer Tinggi II Jakarta (Otmilti).

"Tahap proses penyidikan telah selesai, di tingkat penyidikan," kata Dansat Idik Puspomad Brigjen TNI Kemas A Yani di Orditurat Militer Tinggi II Jakarta, Kamis, 6/1/2022.

Kemas mengatakan, dengan penyerahan berkas perkara dan tersangka itu, kasus kecelakaan yang akhirnya menjadi delik kasus  pembunuhan Handi dan Salsa sudah bisa masuk ke tahap berikutnya. Otmilti II Jakarta selanjutnya bakal memproses kasus tersebut.

"Selanjutnya, kami selalu Dansat Idik Puspomad yang mewakili penyidik akan menyerahkan hasil proses pada tahap penyidikan berupa berkas perkara, para tersangka, dan barang bukti kepada pihak Otmilti II Jakarta untuk diproses selanjutnya. Sampai penanganan selesai di tingkat pengadilan dan mendapatkan keputusan," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kaotmilti II Jakarta Brigjen TNI Edi Imran mengatakan kasus tindak pidana yang melibatkan oknum TNI ini menjadi atensi Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Edi Imran mengatakan, setelah menerima berkas, pihaknya akan bekerja ekstra agar kasus ini segera selesai.

"Saya harapkan dalam minggu-minggu ini akan selesai dan akan disampaikan teknisnya dan kami akan beritahukan lagi setelah selesai. Dan saya akan bekerja keras untuk menuntaskan pelimpahan kasus tewasnya dua sejoli itu," tutup nya.

 

Redaktur         : Rangga

Redaktur         : Didik Suprasiyono