Babeh Asjap : Meski Anggaran Terbatas Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Perbaiki Jalan Panumbangan

Babeh Asjap : Meski Anggaran Terbatas Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Perbaiki Jalan Panumbangan
Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Babeh Asjap saat di lokasi Panumbangan

Jampang Tengah ( Sukabumi Pos ) Karena bersipat darurat, Dinas Pekerjaan Umum Kabuputen Sukabumi perbaiki jalan raya Panumbangan di Kanpung Cibitung Desa Cijulang Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi diperbaiki meski bersipat sementara. Rabu 20/7/2022.

Penjelasan itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Japar atau yang akrab dipanggil Babeh Asjap ditanya awak media.

Menurut penuturan Babeh Asjap, warga diminta bersabar jika pasilitas umumnya mengalami kerusakan. Babeh berjanji akan diperbaiki secara bergiliran mengingat anggaran yang terbatas.

“ Mengingat keterbatasan anggaran dari Pemerintah Daerah, saya meminta masyarakat agar bisa memahami bila ada pengerjaan yang kurang maksimal pada tahun ini. Namun bila ada pengerjaan yang sifatnya segera dan mendesak, kami akan berusaha akan melakukan perbaikan pada obyek tersebut. Walaupun dengan segala keterbatasan yang kami punya. Contoh nya seperti penenganan pada titik Jalan Panumbangan ini “ jelas Babeh Asjap.

Babeh Asjap berjanji, tahun depan akan dikerjakan secara maksimal, mengingat tahun sekarang banyak pengerjaan yang harus dikerjakan.

“ Untuk perbaikan di titik Jalan Raya Panumbangan kami sudah turunkan untuk memperbaiki jalan tersebut bersifat darurat” sambung Babeh lagi.

“Insya Allah pada tahun yang akan datang, semua titik yang telah masuk dalam agenda, akan dilaksanakan pengerjaan perbaikan ataupun pembangunannya dengan secara maksimal,” tutup Babeh Asjap ke media.

 

Redaktur         :  Rangga

Reporter          : Didik Suprasiyono