Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Asal Sukabumi Sumbang Pembangunan Masjid

Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Asal Sukabumi Sumbang Pembangunan Masjid
Muhammad Jaenudin, S.Ag., M.H saat menyerahkan sumbangan ke panitia pembangunan Masjid Al-Ikhlas dan sembako ke warga Cieundeur

Titisan ( Sukabumi Pos ) – Muhammad Jaenudin anggota DPRD Provinsi Jawa Barat asal Sukabumi bagikan sembako ke warga Cieundeur dan uang untuk pembangunan masjid Al-Ikhlas Cieundeur Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Sukabumi. Minggu. 19/6/2022.

Menurut anggota DPRD asal wilayah pemilihan Dapil lima yang akrab dipanggil Jay ini, kunjungan ke lokasi pembangunan masjid Al-Ikhlas itu merupakan kegiatan rutin disaat pulang ke Sukabumi, Menurut mantan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi dua priode ini, waktu senggang nya saat pulang ke Sukabumi selalu dia sempatkan berkunjung ke wilayah daerah pemilihan nya.

“ Ya tujuan untuk bersilaturahmi ke daerah sekaligus kita menyerap aspirasi untuk kita bawa ke provinsi. Karena bagi saya, penyerapan aspirasi itu tidak terbatas waktu kita reses aja “ jelas Jay

Ditanya sumbangan nya ke panitia pembanguan masjid Al-Ikhlas, Jay tidak menyebutkan jumlah nya dia mengatakan, sumbangan untuk ke pembangunan tidak perlu di ekpos ke publik.

“ Tentang jumlah uang yang saya sumbangkan, ga perlu lah ditulis, cukuplah saya, panitia dan Tuhan yang tahu. Yang ingin saya niatkan untuk membantu panitia agar bisa dibelikan material agar masjid ini segera digunakan dan bisa menampung jamaah sesuai rencana panitia  “ jelas Jay lagi ketika  ditanya SP saat mau pulang ke Bandung.

Dalam kegiatan pembagian sembako ke warga dan menyumbang uang yang langsung diterima oleh ketua RT 21 Cieundeur, Dedi Supriadi dan didampingi oleh sekretaris PAC PDI Perjuangan Sukalarang Amek dan ketua Ranting PDI Perjuangan desa Titisan Firman.

Menurut ketua RT 21 Dedi Supriadi, sumbangan dari anggota DPRD itu akan digunakan untuk dibelikan semen dan material lain nya.

“ Uang sumbangan dari pak Jaenudin ini akan kami belanjakan untuk semen dan material lainnya. Saya atas warga kampung Cieundeur dan panitia pembangunan masjid Al-Ikhlas mengucapkan banyak-banyak terimakasih dan semoga Allah membalasnya dengan segala kebaikan “ jawab Dedi

 

Redaktur             : Rangga

Reporter              : Amuy Mulyadi