Published On: Sel, Jan 17th, 2017

Alat Fitnes Selesai Dipasang Secara Resmi Dapat Digunakan Warga Masyarakat Kota Sukabumi

Alat Fitnes Selesai Dipasang Secara Resmi Dapat Digunakan Warga Masyarakat Kota SukabumiSukabumi POS

Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., didampingi Kepala Disporapar (Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata) Kota Sukabumi, H. Adang Taufik, S.H., M.Si., tepatnya pada tanggal 16 Januari 2017, melakukan peninjauan pemasangan alat fitnes outdor milik Pemerintah Kota Sukabumi, di area olahraga publik Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, bantuan dari Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga) RI. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Sukabumi mengatakan, alat fitnes tersebut dapat dimanfaatkan dan digunakan secara maksimal oleh warga masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya, dalam rangka upaya menjaga sekaligus meningkatkan kebugaran dan kesehatan warga masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya.

 

Selain itu, Wakil Walikota Sukabumi mengharapkan, apabila alat fitnes tersebut sudah selesai dipasang dan sudah secara resmi digunakan, segenap lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya, agar memanfaatkan dan mengunakannya secara optimal, sekaligus menjaga dan memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Maksud dan tujuannya, supaya keberadaan alat fitnes tersebut dapat tahan lama, serta dapat senantiasa dimanfaatkan dan digunakan secara optimal oleh segenap lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya. Hal ini sesuai dengan Visi Pembangunan Kota Sukabumi Tahun 2005-2025, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi, Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa; serta Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2013-2018, yakni Dengan Iman dan Taqwa, Mewujudkan Pemerintahan dan Warga Masyarakat Kota Sukabumi Yang Rahmatan Lil Alamin.

 

Dalam pada itu, Kepala Disporapar Kota Sukabumi, H. Adang Taufik, S.H., M.Si. menjelaskan, alat fitnes tersebut seluruhnya berjumlah 8 unit, untuk menjaga sekaligus meningkatkan kebugaran dan kesehatan warga masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya. Dijelaskan pula, apabila alat fitnes tersebut sudah secara resmi diserahkan oleh pihak Kemenpora RI kepada Pemerintah Kota Sukabumi, alat fitnes tersebut akan dikelola sepenuhnya oleh Disporapar Kota Sukabumi, sebagai salah satu sarana olahraga publik, untuk warga masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya, khususnya para pecinta olahraga fitnes.(M.YUNUS/AM.HAMZAH)

 

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>