Published On: Rab, Mar 29th, 2017

138 Anak Ikuti Khitanan Massal

Sukabumi POS

Kegiatan bhakti sosial khitanan massal dalam rangka menyambut Peringatan Ke 103 Hari Jadi Kota Sukabumi Tahun 2017, tepatnya yang jatuh pada tanggal 1 April 2017, diikuti oleh 138 anak. Kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan oleh Komunitas Otomotif Marcedes Benz Club Sukabumi, bekerja sama dengan Pemerintah Kota Sukabumi serta beberapa donatur dan sponsor pendukung ini, dibuka secara resmi oleh Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., tepatnya tanggal 25 Maret 2017, di Halaman Apel Setda Kota Sukabumi.

                Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., Ketua DPRD Kota Sukabumi, Yunus Suhandi, S.IP., Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Hj. Esih Setiasih Muraz, S.E., para Asisten Daerah dan Staf Ahli Walikta Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para Camat dan Lurah, Jajaran Panitia Peringatan Ke 103 Hari Jadi Kota Sukabumi Tahun 2017, serta para tamu undangan lainnya.

                Dalam kesempatan tersebut, Walikota Sukabumi atas nama Kepala Daerah serta pemerintah dan warga masyarakat Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Otomotif Mercedes Benz Sukabumi, beserta para donator dan sponsor lainnya, yang telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial khitanan massal ini, dalam rangka menyambut Peringatan Ke 103 Hari Jadi Kota Sukabumi Tahun 2017.

                Diharapkannya, kegiatan bhakti sosial khitanan massal ini, senantiasa dijadikan lumbung amal sholeh, serta mendapat balasan pahala berlipat ganda dari Yang Maha Kuasa. Demikian pula kepada seluruh anak yang menjadi peserta kegiatan bhakti sosial khitanan massal ini, Walikota Sukabumi mengucapkan selamat, seraya mengharapkan, agar seluruh anak ini menjadi anak yang sehat dan sholeh.

                Selain itu, Walikota Sukabumi juga meminta kepada seluruh tenaga medis yang menangani kegiatan bhakti sosial khitanan massal ini, agar senantiasa berupaya optimal memperhatikan dan mengawasi seluruh anak yang dikhitan, khususnya dari segi kesehatannya. Maksud dan tujuannya, supaya seluruh anak yang dikhitan ini dalam keadaan sehat, sesuai dengan harapan semua pihak.

                Sementara Ketua Panitia Penyelenggara, Andi Hermansyah menjelaskan, pihaknya beserta jajarannya pada awalnya hanya menargetkan sebanyak 103 anak, yang mengikuti kegiatan bhakti sosial khitanan massal ini, sesuai dengan Peringatan Ke 103 Hari Jadi Kota Sukabumi Tahun 2017. Namun pada pelaksanaannya, kegiatan bhakti sosial khitanan massal ini, diikuti oleh 138 anak, atau mengalami over target sebanyak 35 anak.

                Dijelaskan pula, ke 138 anak yang mengikuti kegiatan bhakti sosial khitanan massal ini, berasal dari wilayah Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur. Diharapkannya, dengan dilaksanakannya kegiatan bhakti sosial khitanan massal ini, Komunitas Otomotif Mercedes Benz Sukabumi, dapat memberikan manfaat dan kedekatan emosional yang positif, kepada segenap lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur.(AMH/MAY)

 

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>